Selasa, 18 Desember 2012

COBA HUBUNGI HP TUHANMU!!!



Untuk kalian semua aku menulis  kalimat-kalimat ini...
Dalam tulisan ini, aku akan menceritakan kisah yang dialami dari teman saya sendiri dengan seorang gadis yanga cara berpakaiannya tidak sesuai dengan agama Islam. Katanya, ia mengalami waktu bersekolah diluar kota. Aku tidak tahu kisah ini benar-benar nyata atau hanya fiktif belakanya yang ia ceritakan agar saya menutup aurat.
 Aku menulis ini untuk kalian agar dapat menjadi pelajaran.




Dari kejauhan, ia melihat seorang gadis yang berjalan melintasi pusat perbelanjaan Faishaliyyah. Ia melihat gadis itu sengaja membuka abaya-nya dan mengenakan yang tidak sepenuhnya menutup aurat untuk berjalan-jalan di Faishaliyyah.
Ia menghapiri gadis itu dan kemudian menasehatinya: “Andai saja Malaikat maut datang kepadamu, apa yang akan engkau lakukan?”
Dengan penuh keberanian, gadis itu justru berkata kepadanya: “Coba hubungi HP Tuhanmu supaya ia mengirim Malaikat maut kepadaku!”
Ia mengatakan: “Saat aku mendengarkan ucapannya, aku betul-betul takut akan akibat ucapanya. Aku gemetar dan langsung lari meninggalkan tempat itu. Aku sungguh takut jika pusat perbelanjaan Faishaliyyah itu akan runtuh menipa kami.”
Ia segera berlari meninggalkan tempat itu, dan tiba-tiba saja ia mendengar suara teriakan dan hiruk pikuk. Ia kembali ke tempat itu dan menemukan kerumunan orang begitu banyak di dekat seorang gadis. Suara tangisan dan teriakan memenuhi seluruh tempat. Hingga menjadi jelas baginya, itu adalah gadis yang tadi ia nasehati. Akhirnya ia tahu dari orang-orang yang menyaksikannya bahwa gadis itu terjerembab ke depan dan tewas seketika itu juga.
Ia pun memanfaatkan momen itu. Ia berdiri dan menceritakan kisahnya dengan gadis itu, bahwa tadi ia mengatakan begini dan begitu. Mendengarkan itu, semua yang hadir menangis.

Ya Allah, sungguh kami mohon padaMu keselamatan di dunia dan Akhirat, serta keselamatan dari siksa Neraka.


Cobalah berpakaian yang sewajarnya. Kalau pun anda belum bisa memakai jilbab, janganlah memakai pakaian yang sangat terbuka. Aku harap teman-teman dapat memetik satu pelajar setelah membaca kisah diatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar